ALUMNI GEMPITA UNIKA DUKUNG PENUH GEMPITA BOLDERING COMPETITION
11 Juli 2017

Gempita Boldering Competition (GBC) merupakan salah satu program kerja yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para anggota Gempita untuk direalisasikan. GBC akan digelar di Lapangan Reformasi Universitas Katolik Santo Thomas SU pada hari Jumat dan Sabtu minggu ini yaitu ditanggal 14 s.d 15 Juli 2017. 

Program ini merupakan program yang bergengsi yang akan dihadiri oleh Gempita se-Sumatera Utara. Berbagai dari universitas akan ber-kompetisi membawa nama universitas masing-masing dengan Gema Cinta Alam dan Lestari.  Kegiatan ini juga bukan hanya diikuti oleh anggota Gempita namun juga dari luar Gempita. Pada saat persiapan dilapangan, tampak para alumni Gempita Unika terlibat langsung  sambil berbincang-bincang dengan para anggota Gempita Unika. Selain dari materi, kehadiran para alumni menjadi bentuk dukungan terhadap para anggotan Gempita Unika untuk tetap berkreasi dalam membentuk anak muda yang kreatif, tangguh dan peduli lingkungan.

Gempita (Gema Pecinta Alam) merupakan salah satu KKM di Unika yang saat ini sedang diketuai oleh Deni Ostoviana Butar-butar. “Sebelum pergantian kepengurusan, kegiatan ini harus terealisasi” kata Deni sembari menjelaskan teknis-teknis dari kegiatan tersebut. “Kehadiran para alumni menjadi kekuatan bagi kami BPH dan panitia kegiatan” tambah Deni dengan gaya khasnya yang Rock and Roll Style.

KKM Gempita menjadi wadah bagi para anak muda khususnya para mahasiswa/i yang gemar dengan baur alam. Gempita juga bisa dijadikan sebagai wadah yang tepat akan peduli dan lestari lingkungan.
Gempita… Gempita… Gempita… Lestari. (Helena/PR)