APTIK HADIRKAN PROFESOR DARI INGGRIS UNTUK PERKUAT KERJASAMA
03 Mei 2018
Dr. Frietz. R Tambunan - Rektor UST bersama Prof Benny Tjahjono, PhD MSc BEng, Profesor Supply Chain Management, Coventry University UK

Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (APTIK) merupakan lembaga kerja sama antara pengelola perguruan tinggi Katolik yang beranggotakan hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia.  Salah satunya adalah Universitas Katolik Santo Thomas (UST). Untuk memperkuat kerjasama anggota APTIK dengan universitas internasional, APTIK mengadakan acara dengan menghadirkan Prof Benny Tjahjono, PhD MSc BEng, Profesor Supply Chain Management, Coventry University UK pada hari Rabu, 3 Mei 2018 yang diadakan di Kampus Unika Atmajaya Jakarta.

Hadir juga Dr. Frietz R. Tambunan – Rektor UST yang akan harapannya akan membuka link sehingga UST bisa menjalin kerjasama dengan universitas yang ada di The Black Country (sebutan untuk Negara Inggris) tersebut.

Konsep acara  yang begitu serius yang diawali dengan Perkenalan dan presentasi dari Prof Benny Tjahjono, PhD MSc BEng, Perkenalan dan presentasi dari Aptik (vision, anggota, kegiatan, khususnya di bidang research), Mapping research areas of interest Coventry University dengan Aptik, Explore possible collaboration model (hub-spoke) serta Explore pilot projects yg mana anggota Aptik bisa terlibat (e.g. mentoring publikasi). (h/pr)