AUDIENSI UNIKA DI KANTOR WALIKOTA GUNUNG SITOLI
15 Mei 2017

Senin, 15 Mei 2017, Rektorat Unika St. Thomas SU melakukan audiensi dikantor Walikota Gunung Sitoli yang berlokasi di Jl. Pancasila Ps. Gn. Sitoli SU. Audiensi ini disambut hangat oleh Bpk Ir. Lakhomizaro Zebua selaku Walikota Gunung Sitoli.

Adapun tujuan dari audiensi ini adalah untuk membangun komitmen dengan Pemerintah Kota Gunung Sitoli yang sudah mengirimkan putra-i daerah G. Sitoli untuk dididik di Unika. Unika memberi tawaran agar pihak Pemerintah bersedia memberdayakan potensi yang ada di Unika demi pembangunan dan pengembangan masyarakat maupun infrastruktur daerah G. Sitoli. Selain itu, Unika juga berharap agar Pemerintah G. Sitoli bersinergi dalam penyediaan Beasiswa kepada para putra-i daerah yang berprestasi.

WR I, Prof. Posman Sibuea selaku Anggota Dewan Ketahanan Pangan Provinsi SU menawarkan bahwa Unika siap bergandengan tangan dengan pihak pemerintah kota G. Sitoli untuk mengelola dan pemberdayaan masyarakat khususnya dalam bidang pertanian, pangan an perikanan, dimana Unika memilik Fakultas Pertanian yang sudah teruji melalui para alumninya.

Hal senada dengan pihak Pemerintah Kota G. Sitoli, "Kami ingin Unika mampu membuat terobosan dalam bidang teknik dan pariwisata" kata Ir. Lakhomizaro.
Didaerah Nias, alumni Unika diakui kemampuanya. Dibuktikan dengan posisi-posisi yang bergengsi yang telah diduduki oleh para alumni Unika.

Audiensi ini dihadidiri oleh Rektor Unika, WR I dan III, Sekretaris Rektor Unika dan alumni Fakultas Hukum Unika. (Helen/PR)