FKIP UNIKA GELAR PERAYAAN PASKAH DENGAN MERIAH
30 April 2017

Paskah merupakan Perayaan kebangkitan Yesus Kristus yang pada tahun ini biasanya dirayakan umat Kristen pada bulan April di minggu ke-dua.  Berbeda dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik Santo Thomas SU. Perayaan Paskah Fakultas ini jatuh pada minggu ke-4 bulan April yaitu 29 April 2017 di Gedung Aula Unika dengan tema: Bangkit dan Menjadi Teranglah sebab Kemuliaan Tuhan Terbit Atasmu. 

Perayaan Paskah ini diawali dengan Perayaan Misa yang dipimpin oleh Pastor Ferdy Susilo Osc. Selain perayaan Misa, berbagai kegiatan yang didesain oleh panitia menarik perhatian para undangan seperti Perlombaan Menari, Perlombaan Menghias Telur dan Tempat Telur, Perlombaan Fashion Show untuk kategori Pria dan Wanita. Perlombaan ini diikuti oleh setiap prodi yang ada pada FKIP.  Para peserta lomba menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk menarik perhatian para juri.  Adapun juri dari setiap lomba adalah Para Dosen dari FKIP yang berkompeten dibidangnya.

Perlombaan ini merupakan salah strategi FKIP untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kompetisi para mahasiswa dan meningkatkan solidaritas antar mahasiswa.  Selain itu, perlombaan ini juga menjadi wahana bagi para mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Perayaan ini dihadiri oleh seluruh Fungsionaris FKIP dan seluruh mahasiswa FKIP.  Selain itu, hadir juga beberapa KKM Unika yang dimana kehadiran ini menunjukkan saling mendukung satu sama lain.(pr)