HORAS: DESAIN TEMPORER, ALUMNI UNIKA MASIH DIPERHITUNGKAN
18 Oktober 2017
Horas Fransiskus Tamba, Alumni Fakultas Teknik Unika Santo Thomas SU

"Berbicara dengan prestasi, alumni Unika Santo Thomas SU khususnya Fakultas Teknik Prodi Arsitektur masih sangat diperhitungkan" kata Horas Fransiskus Tamba pada saat visitasi ke Kampus Unika; Selasa, 17 Oktober 2017.

"Beberapa gedung pencakar langit yang ada di Medan, khusus untuk desain temporernya masih dipercayakan kepada para alumni Unika" tambahnya.

Jika mengingat kemasa kuliah, para mahasiswa benar-benar dibentuk menjadi mahasiswa yang bertangungjawab. Semasa kuliah memang kita tidak suka dengan sistem pengajaran yang ada di Unika namun setelah menjadi alumni, terasa sistem pengajaran di kampus ini sangat luar biasa dampaknya.

Seperti dilansir dari www.ust.ac.id, hal senada disampaikan oleh ketua DPRD Nias Barat, Nitema Gulo yang merupakan alumni Fakultas Pertanian. "Di Unika, anda tidak akan dipermudah namun juga tidak akan dipersulit artinya anda akan dibentuk menjadi mahasiswa, benar-benar menjadi mahasiswa" tukasnya didepan ratusan mahasiswa baru pada saat acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Lapangan Reformasi Unika Santo Thomas SU.

Namun bagaimana pun cara para dosen membentuk para mahasiswanya, tetap kembali ke pribadi mahasiswanya sendiri. (H/PR)