KOORDINATOR KOPERTIS WILAYAH I APRESIASI UNIKA
12 April 2018
Eddy R. Sembiring, M.Si - Wakil Rektor II; Ir. patricius Sipayung, M.Si - Wakil Rektor III; Prof. Posman Sibuea, MS - Wakil Rektor I; Dr. Frietz. R Tambunan - Rektor; Prof. Dian Armanto - Koordinator Kopertis Wilayah I; Kabid Kemahasiswaan Kopertis Wilayah I

Kamis, 12 April 2018, Universitas Katolik Santo Thomas mendapat kehormatan dan penghargaan atas penyelenggaraan Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA – PT) yang berlangsung dengan kondusif dimana pada saat itu, Unika menjadi tuan rumah yaitu pada tanggal 21-22 Maret yang lalu.

Menjadi tuan rumah yang kondusif telah diapresiasi oleh Koordinator Kopertis Wilayah 1 – Prof. Dian Armanto. Hal disampaikan Prof. Dian pada saat penyerahan langsung piagam penghargaan kepada Rektor – Dr. Frietz. Tambunan di Kantor Kerja Rektor. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Wakil Rektor I, II dan III serta Kabid Kemahasiswaan Kopertis Wilayah I.

Dalam pertemuan ini, Prof. Dian mengungkapakan ucapan terimakasih atas nama Kopertis Wilayah 1 atas kesediaan Unika menjadi tuan rumah yang friendly sehingga acara ON MIPA PT kemarin berjalan dengan baik.

“Terimakasih Bapak Rektor sudah berkenan menjadi tuan rumah yang baik sehingga acara kita kemarin berjalan dengan baik”  kata Prof. Dian.

Hal senada disampaikan oleh Rektor – Dr. Frietz R. Tambunan. “Kami juga menguucapkan terimakasih kepada Bapak Koordinator yang sudah mempercayakan Unika sebagai tuan rumah dalam acara bergengsi itu” tukas Dr. Frietz.

Dalam kesempatan ini berbagai masukan dilontarkan Prof. Dian kepada Jajaran Rektorat untuk meningkatkan mutu Unika. (pr)