LLDIKTI WILAYAH 1 SUMATERA UTARA ADAKAN MONEV DI UNIKA SANTO THOMAS
14 November 2019

Dr. Mahriyuni, M.Hum selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara (LLDIKTI WILAYAH 1 SU) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pemetaan Mutu Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi pada hari Rabu, 13 November 2019 di Ruang Rapat Gedung Biro Rektor Lt. 3 Universitas Katolik Santo Thomas (Unika).


"Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Dr. Mahriyuni atas kunjungannya dan juga atas bimbingannya dalam proses akreditasi yang lalu, dan kami telah memperoleh akreditasi B" tukas Dr. Frietz R. Tambunan (Rektor) saat membuka acara. Selain mnegucapkan terimakasih, Rektor juga berharap supaya Tim Monev memberikan saran-saran yang bisa direalisasikan oleh Unika guna peningkatan Mutu Pelaksaan Tridharma Perguruan Tinggi.


Selain Dr. Mahriyuni, hadir juga Sri Handayani, A.Md, Ir. Robert Tua Siregar, M.Si.,PhD., dan Dra. Listiorini, M.Si yang semuanya merupakan Tim Monev dari LLDIKTI Wilayah 1 SU.


Dalam monev ini, Tim melakukan Check and Recheck perkembangan yang ada di Unika mulai dari Mahasiswa, Dosen, Sarana-Prasarana, Unit dan Program-Program terbaru serta Yayasan.
(h/pr)