LPPM UNIKA ADAKAN KLINIK PENYUSUNAN PROPOSAL UNTUK DOSEN
29 April 2017

Jumat, 27 Maret 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Katolik Santo Thomas telah mengadakan Klinik Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Lt. 3 Gedung Rektorat Unika Santo Thomas.

Kepala LPPM Unika Santo Thomas, Dr. Surya Abadi Sembiring, didampingi oleh Sekretaris LPPM Shanty Silitonga, ST., MT membuka acara Klinik Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang juga dihadiri oleh para dosen Unika Santo Thomas.

LPPM Unika Santo Thomas menghadirkan seorang narasumber Prof. Dr. Alesyanti, M. Hum selaku Reviewer Internal Institute Teknolgi Medan (ITM). Acara Klinik Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ini diperuntukkan khusus bagi para dosen di lingkungan Unika St.Thomas Medan.

Acara Klinik Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian asyarakat ini merupakan tindak lanjut dari acara Seminar Strategi Peningkatan Mutu Dosen Unika Santo Thomas dalam Penyusunan Proposal Penelitian yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2017 yang lalu.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Klinik Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat adalah untuk memicu keaktifan para dosen di Unika St.Thomas Medan untuk melakukan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada tahun 2017 ini. Diharapkan akan lahir lebih banyak Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk Tahun Anggaran 2018 setelah adanya pengarahan berupa strategi-strategi dalam penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. (shanty)