MAHASISWA ARSITEKTUR UNIKA SANTO THOMAS MASUK NOMINASI OKY KUSPRIANTO AWARD 2019
11 November 2019

Toni Herman J Lawolo - Mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Katolik Santo Thomas (Unika) telah berhasil meraih Juara 3 pada Sayembara Desain Rumah Singgah Bagi Penderita Tuberkulosis yang diselenggarakan oleh Yayasan Arsitektur Hijau Nusantara (Yahintara) bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Barat.

 

Sayembara yang dilakukan sejak tanggal 1 September 2019 yang lalu telah diikuti dari berbagai daerah seperti Sumatera, Jawa dan Bali. Dengan ditetapkan Toni sebagai Juara ke -3 secara otomatis Mahasiswa Unika ini masuk nominasi Oky Kusprianto Award 2019 dimana Oki Supriyanto adalah salah satu pendiri Yahintara. Selain membawa nama Kampus, Toni juga menjadi perwakilan Sumatera yang masuk nominasi.
Pemenang sayembara ini telah diumumkan pada tanggal 26 Oktober yang lalu melalui https://www.instagram.com/p/B4HBd8ZnOZG/.


Selain jago dalam desain, Toni juga seorang mahasiswa penerima beasiswa dan masih stambuk 2017. Keikutsertaan mahasiswa pada perlombaan ini merupakan bagian dari proses pembimbingan di Mata Kuliah Studio Perancangan Arsitektur 04 yang diampu oleh Putri P. Napitupulu, ST., MT dan Mata Kuliah Studio Struktur & Konstruksi 04 yang diampu oleh Yulianto, ST., M.Eng. (h/pr)