MAHASISWA UNIKA ZAMAN NOW: AJAK MASYARAKAT DENGAN BERIKAN SEKUNTUM BUNGA
27 Februari 2018
Saat Tim Pelepasa Bunga diberangkatkan oleh Rektor dan Kepala BNN P SU di Lapangan Reformasi Unika Santo Thomas SU

Dekat dengan masyarakat sebagai salah satu Stakeholders Unika Santo Thomas SU menjadi hal yang diwajibkan oleh universitas kepada seluruh civitas. Mengajak masyarakat dengan berbagai cara diantaranya dengan mengundang langsung ke Kampus ataupun dengan visitasi. Nah, kali ini, Mahasiswa Unika melakukan cara yang unik, yaitu membagikan sekuntuk bunga kepada masyarakat Medan untuk mengajak agar  bersama-sama dengan Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara saling bersinergi untuk membersihkan lingkungan kampus dari pengaruh narkoba sehinga terwujud SUMUT Bebas Dari Narkoba.

 

Pembagian sekuntum bunga ini berlangsung pada hari Senin, 26 Februari 2018 diberbagai titik seperti: Bundaran SIB, Bundaran Simpang Pos dan Bundaran Dr. Mansyur dan langsung diberangkatkan oleh Rektor bersama Kepala BNNP SU. Para Mahasiswa Unika ini membagikan bunga juga dengan tujuan mengkampanyekan bahaya Narkoba. Anak muda seperti mahasiswa menjadi korban bahkan juga menjadi pengedar dan lebih parahnya menjadi bandar.

 

Mahasiswa Unika mengajak agar masyarakat khususnya anak muda bergandengan tangan untuk melepaskan diri dari penjajahan narkoba yang telah merambah ke semua lini.

 

Gerakan ini seketika viral di Media Sosial. Berbagai postingan yang menyatakan bahwa Unika santo Thomas adalah pelopor anti narkoba Sumatera Utara dengan Hastag - #ustpeloporantinarkobasu.

(h/pr)