MR. PANKAJ DARI NIIT UNIVERSITY - INDIA KUNJUNGI UNIKA
27 April 2018
Mr. Pankaj Sharma bersama Rektor Unika Santo Thomas di Ruang Rapat Rektor

Mr. Pankaj Sharma merupakan seorang Product Head  utusan dari universitas yang berada di India yang dikenal dengan NIIT University.  Dengan didampingi oleh Zakarias Sembiring, atas nama NIIT University, Mr. Pankaj menawarkan kerjasama dengan Universitas Katolik Santo Thomas pada hari ini, Jumat, 27 April 2018. Kerjasama yang ditawarkan adalah kerjasama dibidang IT yang harapannya bisa diintegrasikan menjadi kurikulum di Unika.

Dari prentase yang ditawarkan khususnya bagian Sistem Informasi dan Teknik Informatika, Dekan Fakultas Ilmu Komputer – Lamhot Sitorus, M.Kom menyatakan bahwa kurikulum yang diterapkan tidak jauh beda dengan yang di NIIT University.  Hanya saja mungkin peralatannya yang jauh beda tukas Lamhot.

Selain itu, Dekan FIKOM Unika ini juga berharap supaya didalam kerjasama ini tertuang adanya kesempatan para dosen untuk studi banding untuk meng-upgrade pengetahuan.

Dalam pertemuan ini, selain dihadiri Rektor, hadir juga Ivone Gunawan – Bendahara Yayasan Santo Thomas; Eddy R. Sembiring, M.Si – Wakil Rektor II; Ir. Oloan Sitohang, MT – Dekan Fakultas Teknik; Anna Stasya, M.Pd – Dosen FKIP dan Helena Sihotang, SE – Sekretaris Rektor cum PR.
(pr)