NIIT - UNIVERSITY - DELHI - INDIA TAWARKAN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS
05 April 2018
Dr. Frietz R. Tambunan (kanan) bersalaman dengan Titis Wisnu (Kiri) dan Cinky Priyanto (tengah)

NIIT UNIVERSITY (NU) adalah sebuah Universitas di Delhi - Jaipur Highway - India. NU menawarkan program NIIT Learning yang fokus dibidang Human Development melalui kegiatan - kegiatan seperti Seminar International, Training yang fokus dibidang IT dan Bahasa Inggris.

 

Selain itu, NU menawarkan Kurikulum yang bisa di merger dengan kurikulum yang ada sehingga tercipta kurikulum yang ter-update sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang. Pihak NU akan menyediakan silabusnya sehingga para dosen terbantu dan akan memberikan pelatihan (training) kepada para dosen.

 

NU telah bekerjasama dengan berbagai universitas di Indonesia seperti: Universitas Indonesia, Universitas Pramita, Institut Sains dan Teknologi Nasional, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Medan.

 

Dalam waktu dekat ini (akhir April), pimpinan program ini akan visitasi ke Unika untuk mempresentasikan lebih detail konsep dan manfaat serta peluang dari program ini.

 

Hadir Titis Wisnu Wijaya, M.Pd - Manager UMY NIIT Center; Cinky Priyanto - NIIT Bussiness Development; Rektor - Dr. Frietz R. Tambunan; WR III - Ir. Patricius Sipayung, M.Si; Sekretaris Rektor - Helena Sihotang, SE dan Argus Simbolong.

(H/PR)