Jumat, 26 Maret 2021 pukul 09.00 sd 10.00" /> Universitas Katolik Santo Thomas

REKTOR ADAKAN COFFEE MORNING DI FAKULTAS ILMU KOMPUTER
26 Maret 2021

Jumat, 26 Maret 2021 pukul 09.00 sd 10.00 WIB setelah mengikuti Misa di Kapel Santo Pius, Rektor beserta jajarannya menghadiri Coffee Morning yang telah dijadwalkan 1 kali dalam sebulan.

Coffee Morning ini disambut hangat oleh Dekan Fikom Drs.Lamhot Sitorus, M.Kom dan pada kesempatan ini beliau melaporkan berbagai hal terkait dengan pengembangan Fikom terutama mengenai kekurangan dosen, beban kerja hingga perbaikan infrastruktur dan kurangnya ruangan kelas pada masa yang akan datang.

"Kami berterimakasih kepada pihak Rektorat karena telah mengirimkan 2 Dosen baru ke Fikom namun kami mohon agar Dosen di Fikom dapat di tambahi dan juga mengenai laboratorium komputer juga untuk dapat di fasilitasi sesuai kebutuhan saat ini". Kata Lamhot

Selanjutnya Rektor Prof. Sihol Situngkir merespon agar semua bersabar dan apa yang sudah diusulkan dan jika sudah ada dalam RAKT pasti akan dilaksanakan secara bertahap.

Rektor juga mengajak agar setiap hari Sabtu pagi dari pukul 7.00 sd 10.00 WIB dapat diisi dengan kegiatan olahraga bersama selama 1 jam dan 2 jam berikutnya dapat diisi dengan "Academic Sharing" misalnya diskusi mengenai penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, diskusi penulisan artikel jurnal dan lain-lain.

Untuk wujudkan senam pagi berbasis budaya Sumut sebagai contoh yang dibawa dari Rakorwil LLDIKTI Wilayah I Sumut selama 3 hari di Parapat, maka mulai minggu depan akan dilatih calon instruktur senam di Unika yakni 1 orang dari masing - masing fakultas dan unit - unit kerja. Pelatihan akan didatangkan dari Unimed yg telah sering direkomendasi LLDIKTI Wilayah l.

Setelah Coffee Morning, Rektor menilai bahwa Kantor Fikom cukup tertata rapih dan bersih. Hanya saja Kantor Dekan maksimal menghadap arah taman samping.