REKTOR APRESIASI UKM YANG MENJAGA NAMA BAIK UNIVERSITAS
06 April 2018

Sudah menjadi kebiasaan universitas memberikan apresiasi kepada UKM atau Mahasiswa yang mengharumkan nama universitas dengan prestasi baik ditingkat lokal. Kali ini, UKM-KMK Ignatius De Loyola mendapat apresiasi dari Rektor - Dr. Frietz R. Tambunan. Rektor memberikan apresiasi karena keberhasilan UKM ini meraih juara 1 Vocal Group tingkat UKM-KMK se-Kota Medan yang diselenggarakan UK-KMK Martinus Unimed pada hari sabtu, 7 April 2018 di Kampus Unimed.

 

“Terimakasih sudah membawa nama Unika melalui prestasi, kami apresiasi atas prestasi ini. Kami apresiasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang selalu menjaga nama baik universitas” kata Dr. Frietz pada saat acara penyerahan penghargaan universitas ke UKM ini, Selasa, 10 April 2018 di Ruang Rapat Rektor Lt.2.

 

Hal senada disampaikan oleh Ir. Patricius Sipayung, M.Si – Wakil Rektor III. “Terimakasih telah membawa nama baik Unika, terus dan terus lah berkarya” tukasnya. Hadir juga Wakil Rektor II – Eddy R. Sembiring, M.Si dan Helena Sihotang, SE – Sekretaris Rektor cum PR.

 

Dalam pertemuan ini, Obed Sagala dan Helprida Barasa selaku Ketua dan Wakil Ketua mengucapkan terimakasih kepada universitas yang sudah memberikan penghargaan atas kerja keras tim.

(H/PR)