Rektor UNIKA Santo Thomas, Dr. Frietz R. Tambunan, bertemu" /> Universitas Katolik Santo Thomas
REKTOR BERTEMU PIMPINAN PT INDOMOBIL
12 September 2018
Rektor UNIKA Santo Thomas bersama Pimpinan PT Indomobil Jakarta: Bpk. Jusak Kertowijoyo, Ibu CR Susilowasti Pambudi, Dr. Frietz R. Tambunan

Rektor UNIKA Santo Thomas, Dr. Frietz R. Tambunan, bertemu dengan pimpinan PT Indomobil Jakarta, Bpk. Jusak Kertowidjoyo didampingi Ibu CR Susilowasti Pambudi, Departement Legal, dalam satu lunch business meeting di Casablanca Jakarta (11/09). Rektor yang baru kembali dari USA dan telah mengunjungi TeachCast Center di Cody (Wyoming), dan kini merupakan bagian dari PT Indomobil, membicarakan pelaksanaan kunjungan Tim Indomobil ke kampus UNIKA Santo Thomas, pada hari Jumat 13 Sept., bertepatan dengan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (2018) yang diselenggarakan dari tanggal 12-15 September. Tim Indomobil yang akan hadir adalah Mr. Kent Holidays, Komisaris serta Pendiri TeachCast di Amerika, Ibu CR Susilowasti (Legal Director dan Corporate Secretary, Indomobil; Komisaris TeachCast with Oxford), dan Rachel Setyadi, Vice President Sales & Marketing.

Selama ini UNIKA Santo Thomas telah bekerjasama dengan PT Indomobil dalam penyelenggaraan e-learning pembelajaran bahasa Inggris dalam program TeachCast with Oxford. Program ini adalah pengajaran bahasa Inggris jarak jauh dan interaktif dengan menghadirkan tutor dan native speakers dari Amerika secara online. Program ini telah berlangsung satu batch.

Rektor Unika selanjutnya membicarakan kemungkinan lain untuk kerjasama dan Bpk. Jusak Kertowijoyo sebagai pimpinan tertinggi PT Indomobil membuka peluang lebih jauh untuk kerjasama terutama dalam bidang pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Indomobil di Unika Santo Thomas. Hal ini akan menjadi pembicaraan khusus Rektor bersama Tim Indomobil di Medan pada kunjungan 13-14 September 2018.

Selamat datang Tim PT Indomobil ke kampus UNIKA Santo Thomas dan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik saat ini dan di masa yang akan datang (r).