REKTOR LANTIK BPMU ZAMAN NOW
10 April 2018
Penyerahan SK Pengangkatan BPMU oleh Rektor - Dr. Frietz R. Tambunan kepada Ketua BPMU - Ari Kristifan Lumbangaol


Badan Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Katolik Santo Thomas (BPMU) yaitu lembaga kemahasiswaan tertinggi telah dilantik oleh Rektor – Dr. frietz R. Tambunan di Ruang Rapat Rektorat Lt. 3 pada hari Selasa, 10 April 2018. Masa Kerja BPMU yang dilantik adalah 2017/2018.

Dalam pidato pelantikannya, Rektor mengajak BPMU yang dilantik supaya connected dengan pimpinan universitas sehingga terjalin kerjasama yang baik. “Peran mahasiswa sangat penting untuk meningkatkan nilai universitas ini sehingga dituntut supaya BPMU connect dengan universitas, connect dengan program-program pimpinan sehingga terjalin kerjasama yang baik” tukas Dr. Frietz.

“Sekarang zamannya adalah zaman big data yaitu zaman yang berbasis data dan digital, BPMU juga dituntut supaya mahasiswa Unika sekarang ini bisa menjadi mahasiswa update dengan kondisi era digital” tambahnya.

Pengurus BPMU yang dilantik berjumlah 32 orang yang diketuai oleh Ari Kristifan Lumbangaol, Mahasiswa Fakultas Pertanian stambuk 2015. Dalam sambutannya, Ari menyatakan bahwa BPMU dibawah kepemimpinannya  ingin berkontribusi nyata untuk kebangkitan kampus ini.

“Kami menyadari, dibawah kepemimpinan Rektor yang sekarang bahwa universitas kita telah mengalami banyak kemajuan. Untuk itu, kami BPMU yang merupakan perwakilan mahasiswa Unika ingin berkontribusi nyata untuk kebangkitan kampus ini” kata Ari.

“Betapa pun hebatnya kepengurusan BPMU ini nanti, tidak akan sukses tanpa dukungan dari semua civitas akademika Unika” tambahnya.

Dalam pelantikan ini, hadir juga Dekan FKIP – Losten Tamba, M.Pd dan Wakil Dekan Fakultas Hukum – Dr. Yohanes Suhardin, M.Hum. (H/PR)