REKTOR PIMPIN RAPAT TIM POKJA TERPADU UNIKA SANTO THOMAS MEDAN
06 Maret 2021

Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 16.00 sd 18.00 WIB bertempat di Kampus II Catholic Center Lantai IV, Rektor Unika Prof. Sihol Situngkir pimpin Rapat Terbatas (RATAS) untuk memberikan pengarahan kerja kepada Ketua "Tim Pokja Terpadu Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Unika Santo Thomas Tahun 2021" Bp Dr.Pandapotan Sitompul. Rektor berharap agar Unika memiliki Bank Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dari 16 Prodi di lingkungan Unika Santo Thomas. Selain itu, Rektor berharap agar Tim Terpadu Pokja ini dapat membangun komunikasi dengan LPPM UNJ Jakarta yang kerjasama Kampus Merdeka telah dirintis dan disepakati bersama antara Rektor Unika Santo Thomas Medan dengan Rektor UNJ Jakarta sebulan yang lalu.

Sementara Pastor Godlif Sianipar dan Frater Bogor Lumban Raja mendapat penugasan dalam perampungan Buku "Saint Thomas Catholic University Profile" yang akan diterbitkan oleh Unika Press dalam wujud "bilingual language" (Indonesia dan Inggris). Buku hardcopy dan softcopy berupa pdf akan menjadi dokumen penting guna mensosialisasikan Unika Santo Thomas pada saat menjalin kerjasama dan kolaborasi antar perguruan tinggi lokal, nasional bahkan internasional.

Dr. Yohannes Suhardi ditugaskan untuk mempersiapkan database Alumni per fakultas dan per prodi yg akan digunakan untuk persiapan "Alumni Akbar" setelah pandemi covid berakhir. Rektor berharap agar Tim Terpadu ini dapat memberikan Laporan kemajuan kerja setelah 2 bulan kerja.