Setelah naik pesawat dari Los Angeles ke Cody selama 5" /> Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara
REKTOR UNIKA DI KANTOR PUSAT TEACHCAST - AMERIKA SERIKAT
30 Agustus 2018
Unsur Pimpinan TeachCast, Meghan Brady dan Mr. Mike berfoto bersama Rektor Unika di depan Kantor Pusat TeachCast di Cody Amerika.

Setelah naik pesawat dari Los Angeles ke Cody selama 5 jam, dengan transit di bandara Denver, Colorado, Rektor Unika Santo Thomas, Dr. Frietz R. Tambunan, mendarat di kota kecil Cody, Wyoming, yang terletak di daerah yang disebut high desert di daerah Wyoming, Amerika Serikat. Mrs. Meghan Brady, Director of Operations TeachCast, dan Mr. Mike, menyambut Rektor Unika dengan hangat di airport Cody dan kemudian membawa beliau untuk berkunjung ke pusat TeachCast, yang terletak tidak jauh dari bandara Cody. Setelah diperkenalkan dengan beberapa pimpinan lain di head quater tersebut seperti Mr. Paul, Mr. Mark, dan lain-lain, rektor Unika dibawa tour keliling kantor pusat dan melihat fasilitas TeachCast mulai dari perencanaan, pembuatan video, serta broadcasting pengajaran TeachCast with Oxford.

Rektor juga memasuki ruang kantor Mr. Kent Holidays, yang pada saat ini sedang berada di Bali, Indonesia, untuk bertemu dengan calon client TeachCast.

Uniks Santo Thomas telah mengadakan kerjasama dengan TeachCast sejak Februari 2018, yakni pengajaran bahasa Inggris berbasis e-learning, di mana pengajaran dilakukan secara online sementara guru yang mengajar langsung dari Amerika. Oleh karena kursus bahasa Inggris ini diadakan secara online setiap hari pukul 3 sore waktu Indonesia bahagian barat, maka pengajaran yang ditayangkan lewat seara online dilakukan pada pukul 2 (dua) pagi dari Amerika.

Pengajaran bahasa Inggris dengan metode pengajaran TeachCast with Oxford telah dinikmati oleh sekitar 3 juta mahasiswa di seluruh dunia pada saat ini. Dan Unika Santo Thomas adalah satu-satunya universitas dan lembaga pendidikan lainnya di Sumatera yang telah menerapkan pembelajaran e-learning sebagai upaya membawa Unika secara perlahan menjadi Universitas berbahasa Inggris.

Dr. Frietz R. Tambunan tingga selama 3 (tiga) hari di Cody dan Yellow Stones yang memiliki pusat wisata vulkanik serta ragam binatang liar seperti rusa dan bison. Dari Cody dan Yellow Stones, rektor akan kembai ke Los Angeles dan akan melanjutkan perjalanan ke San Diego dan San Fransicisco, USA (r).