REKTOR UNIKA SANTO THOMAS DAN REKTOR UNIKA PARAHYANGAN TANDATANGANI MOU DI KAMPUS UNPAR BANDUNG
11 Juni 2021

Hari Selasa 8 Juni 2021 pukul 10.00 sd 12.30 WIB berlangsung penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara dua Rektor dari Universitas Katolik Santo Thomas dan Universitas Katolik Parahyangan . Penandatanganan dilakukan Ruang Rapat Rektorat Lantai 1.

 

Rektor Unika Santo Thomas didampingi oleh WR 1 Dr.Zakarias Situmorang dan Ketua LPPM Dr.Pandapotan Sitompul sementara Rektor UNPAR didampingi oleh WR 3 Pastor C. Harimanto Suryanugraha, OSC, SSL

 

Dalam sambutannya, Rektor Unika Prof. Sihol Situngkir mengucapkan terimakasih kepada Rektor UNPAR dan jajarannya atas kesempatan yang indah untuk kerjasama ini. Pilihan Rektor Unika memilih Unika Parahyangan sudah lama sejak dilantik jadi Rektor tanggal 15 Juli 2020 yang lalu. UNPAR yang pernah meraih 3 besar PTS terbaik secara nasional membuat jatuh hati Prof. Sihol untuk siap belajar dan alasan itu pula Mangadar Situmorang, PhD selaku Rektor diundang secara resmi untuk menyampaikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Drive Thru Unika Santo Thomas yang lalu

 

Selanjutnya, Rektor Unika Parahyangan Dr Mangadar Situmorang juga menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan Rektor Prof.  Sihol Situngkir  beserta jajarannya. Rektor UNPAR mengakui kemajuan Unika Santo Thomas akhir – akhir  ini karena kami melihat  semangat Rektor Prof. Sihol yang menurut  beliau sosok yang tepat dan punya pengalaman serta jaringan yang kuat. Pengalaman sebagai pejabat tinggi Negara di Setneg RI dan lingkungan Istana Negara sangat signifikan mengantarkan Unika lebih maju saat ini dan terutama pada masa yang akan datang. Rektor Unika Santo Thomas Prof. Sihol mampu identifikasi masalah Tata kelola selama ini dan berhasil meyakinkan pihak Pengurus Yayasan tentang perlunya perubahan itu sendiri.

 

“kami yakin kerjasama ini akan berlangsung dengan baik karena kami melihat  semangat Rektor Prof. Sihol yang menurut  beliau sosok yang tepat dan punya pengalaman serta jaringan yang kuat” kata Mangadar.

 

Selanjutnya, penyerahan cenderamata dan plakat diserahterimakan oleh kedua Rektor dan foto bersama dilakukan di lobby Kantor Rektorat dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang.

(m/humas)