SELEKSI FULL SCHOLARSHIP DI UNIKA DIIKUTI RATUSAN SISWA NIAS BARAT
09 Juni 2018
Peserta Seleksi Full Scholarship di Nias Barat

Jumat, 8 Juni 2018, Universitas Katolik Santo Thomas bersama Pemkab Nias Barat mengadakan seleksi Full Scholarship yang diadakan di Sekolah SMP N. 2 Lahomi Nias Barat. Seleksi ini diikuti sebanyak 320 orang. Full Scholarship yaitu Program beasiswa yang menanggung biaya kuliah dan juga biaya hidup dalam jumlah tertentu.

Adapun jurusan yang disediakan adalah Jurusan Agroteknologi, Teknologi Hasil Pertanian, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Akuntansi, Manajemen dan Ilmu Hukum.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Nias Barat - Drs. Yosafati Hia. Dalam sambutannya, Yosafati menekankan bahwa Putra/i daerah Nias Barat harus bersatu untuk memajukan daerahnya.

Unika yang berada diperingkat 4 terbaik universitas swasta Sumut menjadi pilihan yang tepat untuk calon mahasiswa baru. Hal ini makin diyakini masyarakat melihat rekam jejak para alumni dari Kampus ini.

Full Scholarship ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan Pemkab Nias Barat  kepada Unika Santo Thomas yang merupakan salah satu universitas yang mampu membentuk manusia bermoral. (h/pr)