THP UNIKA LAKUKAN PEMBENAHAN SARANA-PRASARANA
05 Desember 2017
Dr. Frietz R.Tambunan - Rektor bersama Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian pada saat di Laboratorium Pertanian

Rabu, 5 Desember 2017, Dr. Frietz R. Tambunan selaku Rektor melakukan visitasi ke Fakultas Pertanian. Visitasi ini bertujuan untuk memastikan pembenahan yang dilakukan  berjalan dengan baik. Sejumlah Laboratorium Fakultas Pertanian serta Rumah Kasa menjadi perhatian khusus.

Selain itu, Rektor juga memperhatikan bagaimana Perpustakaan Fakultas ini, dan penataan ruangan KTU serta TU. Rektor ingin semuanya tertata dengan rapi hingga yang melayani serta yang dilayani merasa nyaman berada didalamnya.

 

Hadir Ir. Sixtus Hutauruk, MP selaku Wakil Dekan Fakultas Pertanian serta Ir. Apul Sitohang, M.Si mendampingi Rektor selama visitasi di Fakultas Pertanian.

Selain Fakultas ini, Rektor juga melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum untuk memastikan pembenahan yang ada disana. Mulai dari Pengecatan gedung, renovasi toilet hingga ruangan para dosen.

Fakultas Ilmu Komputer juga menjadi sasaran visitasi untuk hari ini. Pembenahan ruangan Laboratorium Komputer merupakan salah satu pekerjaan yang harus diselesaikan segera. Terlihat Eddy R. Sembiring, M.Si selaku Wakil Rektor II yang menangani Sarana Prasarana mendampingi Rektor selama visitasi di Fakultas ini. (H/PR)