UNIKA AKAN MENGGELAR KONFERENSI INTERNATIONAL SEPUTAR ILMU PERTANIAN
06 Juni 2018

Universitas Katolik Santo Thomas akan menggelar Konferensi International seputar Agribisnis, Agroteknologi dan Teknologi Hasil Pertanian. Konferensi yang disebut dengan International  Conference  on  Agribussines, Food and Agro-Technology  (ICAFAT 2018) akan digelar pada 19-21 September 2018 di Medan, Indonesia. Konferensi ini dirancang untuk memusatkan berbagai trek ilmiah yang mencakup penelitian dengan bidang utama Ilmu Pertanian.

Salah satu tujuan dari konferensi internasional ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para profesor, peneliti akademis dan mahasiswa dari seluruh dunia untuk berkumpul dan bertukar pikiran antara satu dengan yang  lainnya.  Selain itu, ICAFAT 2018 juga  bertujuan untuk mempercepat penemuan ilmiah dan tonggak utama dalam mengahadapi tantangan saat ini serta inovasi yang berkaitan dengan Ilmu Pertanian dan juga bidang yang relevan.

ICAFAT 2018 ini akan dihadiri dari berbagai penjuru karena menghadirkan narasumber yang ahli dibidang ilmu pertanian dan berasal dari berbagai negara. Untuk pendaftaran silahkan melalui http://icafat.ust.ac.id/ atau call us: 0812 8960 1052 (Rosa). (h/pr)