UNIKA LUNCURKAN TEMPLATE IJAZAH BARU BERMODEL SHUTTERSTOCK
30 Agustus 2017

Rabu, 30 Agustus 2017, Universitas Katolik Santo Thomas SU meluncurkan template ijazah yang baru. Peluncuran ini dilakukan oleh Dr. Frietz R. Tambunan dengan menyerahkan langsung ijazah kepada mahasiswa yang baru lulus dan disaksikan oleh Wakil Rektor II, Kepala Biro, Kepala Bagian Akademik, Kepala Bagian Umum, Kepala Lembaga Penelitian Penjamin Mutu serta Sekretaris Rektor cum PR UNIKA. 

"Konsep ijazah baru ini bergaya simple elegan ala Shutterstock dengan menggunakan kertas canova dengan logo UNIKA di-embossed, juga dengan isi dua bahasa"  jelas Rektor. "Ini bagian dari wajah baru UNIKA yang merupakan wujud nyata perubahan yang telah di-launching sebagai tagline kepemimpinan saya, yakni Change for Greatness", tambahnya.

Alexsius Simatupang dan Reinhardus Halawa, dua alumni Fakultas Hukum menerima ucapan selamat dan sukses dari Rektor karena menjadi menjadi penerima perdana Ijazah dengan desain baru. Mereka berdua terlihat bangga dan gembira. Perubahan ini ditanggapi dengan positif oleh para mahasiswa.

"Senang dengan perubahan baru ini, meski kecil namun sudah terlihat..." kata Erika Manik , seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen. "Berharap para civitas akademika UNIKA semakin bersinergi untuk membangun dan melahirkan perubahan yang lebih sustenabel dihari-hari mendatang", tambahnya.

Selain template Ijazah, Unika juga memperbaharui template transkrip nilai. Tampak keren, elegan, dan membanggakan. (Helena/PR)