UNIKA MEDAN ADAKAN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
11 Juni 2021

Selasa, 8 Juni pukul 15.30 sd 17.00 WIB berlangsung  penandatanganan MoU dan MoA yang berlangsung di Ruang Rapat Rektorat UPI Bandung.

 

Rektor menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor UPI BANDUNG dan jajaranya yang telah menerima pihak Rektorat Unika Santo Thomas di Kampus paling besar mahasiswanya di Jawa Barat ini. Rektor tahu tentang kapasitas dan prestasi UPI. Prof. Sihol Situngkir pernah bimbingan disertasi dengan salah seorang Guru Besar di UPI ini. Selain itu, Prof. Sihol Situngkir juga menyebutkan Prof . Dadan Wildan sebagai konseptor pidato Presiden RI beberapa periode yang lahir dari Kampus ini. Prof Dadan Wildan adalah kolega Prof. Sihol Situngkir sesama pejabat Eselon I Staf Ahli Menteri Sekretaris Negara di Kemsetneg RI Jakarta di era pemerintahan Presiden SBY dan Jokowi. Reputasi UPI tidak diragukan lagi sebagai Kampus penjaga NKRI. Prof. Sihol Situngkir bermohon kepada Rektor UPI dan jajarannya agar melalui kerjasama ini Unika Santk Thomas Medan diajak dan diajari untk bisa meraih banyak prestasi yang telah dicapai UPI Bandung saat ini.

 

Rektor UPI dalam sambutannya mengatakan bahwa Unika Santo Thomas dapat lebih maju ke depan. Jiwa nasionalisme denda kepemimpinan yang kuat serta pengalamannya pasti dapat menorehkan hasil gemilang ke depan mengawal MoU dan implementasi MoA antara kedua Ketua LPPM Dr. Pandapotan Sitompul dan Dr. Dadang Sunendar.

 

Diakhir acara dilaksanakan pertukaran cendramata berupa plakat masing – masing Universitas namun Rektor Unika Santo Thomas seperti lazimnya menyematkan Ulos Batak kepada Rektor UPI Bandung sebagai wujud doa dan penyemangat untuk Rektor UPI dalam memimpin UPI lebih maju.

(m/humas)

.

.

#unikajaya #kerjassamaUnikadanUPI #unikasmart