UNIKA PTS PERTAMA TANDATANGANI KERJASAMA INTERNASIONAL DENGAN RIVERSTONE TRAINING CO.LTD SINGAPORE
06 April 2021

Selasa, 6 April 2021 pukul 10.00 sd 11.00 WIB secara daring berlangsung penandatanganan kerjasama Internasional antara Rektor Unika Prof. Sihol Situngkir dengan Mr. Niti Gupta dari Reverstone Training Co.Ltd Singapore. Acara dipandu Bu Ester dari Kantor Riverstone Training Jakarta.

Dalam sambutannya Rektor Unika yang berharap bahwa kerjasama Internasional ini dapat mendukung pemenuhan kriteria 9 ketika dilakukan akreditasi institusi di Unika Santo Thomas bahkan untuk Akreditasi Prodi - prodi pada masa yang akan datang dan dapat memberikan sumbangan bagi generasi muda agar mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan.

Sementara, Wahid Supriyadi sebagai Chairman Rivguru Indonesia (Mantan Duta Besar RI untuk UAE dan Federasi Rusia) mengatakan bahwa Rektor Unika dengan cepat menangkap peluang ini dan Rivguru juga akan menawarkan kursus-kursus praktis bagi lulusan Universitas guna mendapatkan pekerjaan.

Kemudian sambutan singkat disampaikan oleh Mr. Niti Gupta dari Singapore sebagai CEO Riverstone Training Co.Ltd mengapresiasi kecepatan Unika dalam memproses penandatanganan ini.

Penandatanganan MOU berlangsung lancar yang dipandu oleh Sekretaris Rektor Betrand Sitohang dan dalam akhir acara diisi dengan acara tanya jawab dimana Wakil Rektor I Dr. Zakarias Situmorang, MT memanfaatkan kesempatan untuk menanyakan program kerjasama secara detail ke depan.