UNIKA RAYAKAN DIES NATALIS KE-36 SAAT MASA PANDEMI
24 April 2020
Dies Natalis ke- 36 Tahun Unika

Universitas Katolik Santo Thomas  (disingkat UNIKA Santo Thomas) didirikan pada tahun 1984 di Jl. S. Parman 107, Medan. Pada dekade pertama, pertumbuhan dan perkembangan UNIKA sangat pesat sehingga dibutuhkan lokasi kampus baru yang lebih luas. Pada tahun 1994, kampus baru di Tanjung Sari Medan diresmikan dan seluruh kegiatan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dipusatkan dan dirancang di kampus Tanjung Sari.

Saat ini Universitas Katolik Santo Thomas telah genap berumur 36 tahun (1984-2020) pada hari ini, Jumat, 24 April 2020. Dimasa Pandemi ini, Rektor memutuskan untuk tidak ada perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya namun tetap menghimbu supaya semua civitas solid membawa Unika semakin jaya.
Sebagai salah satu kampus Swasta di Indonesia, Universitas Katolik Santo Thomas juga mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan Nasional. Unika juga saat ini akan selalu berusaha untuk menjadi salah satu kampus yang diminati oleh semua masyarakat dengan melakukan program-program yang baik untuk memajukan Unika menjadi kampus yang Go Internasional.

"Mari bersama getarkan dan gerakkan pikiran, hati, tangan dan kaki supaya Unika Santo Thomas ini semakin jaya dan sedang menuju Unika X-Mile" kata Dr. Frietz R. Tambunan.

Happy Dies Natalis Unikaku, tetaplah berdiri tegak sehingga kami yang sudah dididik disini tetap bangga padamu. Semoga kehadiranmu membawa berkat untuk banyak orang.