UNIKA SIAPKAN MEGA BAZAR EDUKASI DALAM RANGKA DIES NATALIS UNIVERSITAS 34 TH
31 Januari 2018
Kebersamaan Mahasiswa/i Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara di Lapangan Reformasi UNIKA

Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara yang didirikan pada 24 April 1984 merayakan hari jadinya yang ke ke-34 th dengan acara pembukaan pada hari Senin, 29 Januari 2018 dalam acara Perayaan Hari Pelindung Unika yaitu Santo Thomas Aquino.

Berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dikonsep seperti: Lomba Karya Tulis antar SMA dan Mahasiswa dengan tema Pilkada dan Pilpres serta Radikalisme, Try-Out Gratis, Tes Urine Narkoba, Launching Buku, Basket Ball Competition, Accounting Competition, Lomba Mewarnai antar Paud, Lomba Sketsa, Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis, Fun Walk, serta Bazar Multiproduk.

“Event ini menjadi ajang edukasi bagi para Stakeholders yang dimulai dari Paud, SMA, Mahasiswa, Masyarakat Sekitar dan juga perusahaan – perusahaan yang berpotensi untuk mendukung ajang edukasi ini. Kita targetkan event ini akan dihadiri ribuan orang ” kata Ir. Patricius Sipayung, M.Si selaku Ketua Panitia dan juga merupakan Wakil Rektor III.

“Selain itu, event ini juga akan menjadi sarana untuk memperkenalkan Unika lebih dalam sehingga masyarakat akan lebih mengenal dan lebih yakin bahwa Unika cocok dijadikan untuk tempat kuliah, sebab kita punya sarana dan SDM yang mumpuni” tambahnya.

Dalam sambutannya Rektor UNIKA Santo Thomas SU Dr. Frietz R. Tambunan menyampaikan bahwa event ini juga dirancang menjadi sarana untuk meningkatkan solidaritas internal dan meningkatkan kerjasama dengan Stakeholders sehingga tercipta Unika jaya dengan Service Excellence seperti tema Bazar nanti.

“Seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis kali ini akan mencakup Tridharma Perguruan Tinggi. Ini adalah bagian dari Aktualisasi Unika, mulai dari Pendidikan, Kepedulian terhadap masyarakat, Seni dan Keimanan” imbuhnya.

“Kita sediakan Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis sebagai bentuk kepedulian Unika terhadap masyarakat, Try-Out dan berbagai kompetisi untuk meningkatkan jiwa kompetisi dalam dunia pendidikan” papar Helena Sihotang selaku Koordinator Acara. (h/pr)