MONEV INTERNAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN
12 Oktober 2018

Monev Penelitian dan Pengabdian sudah dilaksanakan kamis, 11 Oktober 2018 oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menggelar acara Monitoring Evaluasi (MONEV) Internal Penelitian Pendanaan DRPM Kemenristekdikti TA.2018 di Gedung Rektorat lt.3 Universitas Katolik Santo Thomas (UNIKA)nilai monev adalah nilai berdasarkan output yg kita hasilkan sampai dgn awal oktober 18.

Monev ini telah diikuti oleh 12 orang Dosen Tetap Unika  dan 25 orang dosen dari Perguruan Tinggi Swasta lainnya daerah Medan dan sekitarnya.

Acara yang dikordinir oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika telah menghadirkan Reviewer ternama yaitu Dr. Said Siregar, S.Si sehingga banyak memberikan masukan kepada peserta khususnya para peneliti pemula. Monev ini menjadi program Kemenristekdikti yang wajib diikuti oleh peneliti baik ketua maupun anggota.

Penelitia merupakan hal yang penting yang harus dilakukan oleh dosen sebagaimana tercantu dalam tridharma Perguruan Tinggi.