MAHASISWA PERTANIAN UNIKA HASILKAN PULUHAN PAPER BERSKALA INTERNATIONAL DIPENGHUJUNG TAHUN 2018
12 Desember 2018
Mahasiswa Fakultas Pertanian yang berhasil menulis Paper berskala International

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Katolik Santo Thomas telah berhasil  mencetak 10 (sepuluh) paper berskala International berbasis Ilmu Pertanian pada bulan Desember 2018 ini. Selain dari paper mahasisiwa, terdapat juga 41 paper dosen yang berasal dari dosen internal Unika dan eksternal.
Paper ini merupakan bagian dari hasil Konferensi International yang diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian pada tanggal 19-21 September yang lalu.

Paper yang sudah di presentasikan di Konferensi Internasional ini telah dipublish di IOP Publishing yang berada di Lodon, Britania Raya pada tanggal 7 Desember 2018 yang bisa dibuka di http://iopscience.iop.org/issue/1755-1315/205/1

Dr. Frietz R. Tambunan  selaku Rektor memberikan apresiasi kepada dosen dan mahasiswa yang telah memberikan sumbangsih pemikiran melalui paper yang bisa digunakan khalayak umum.
“Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang mendukung visi universitas yang berskala Internasional” kata Dr. Frietz.

Berdasarkan hasil wawancara Public Relation dengan Ketua Konferensi – Rosa Tampubolon, PhD bahwa sebanyak 23 mahasiswa Fakultas Pertanian yang berhasil membuat 10 Paper diantaranya; 1. Agustina Tamba (Agribisnis); 2. Samuel Ginting (Agribisnis); 3. Panca Nababan (Agribisnis); 4. Debby C. Barus ( Agribisnis); 5. Siska Siahaan (Agribisnia); 6. Maryanti Sitohang (Agribisnis); 7. Lidwina Zalukhu (Agribisnis)
8. Jesika Anggaraeni Sitorus (Agribisnis); 9. Masna Uli Simatupang (Agribisnis); 10. Iman Firman Siburian (Agroteknologi); 11. Njujuri Bangun (Agroteknologi); 12. Loveman Larosa (Agroteknologi) 13. Dinanta Arif Tarigan (Agroteknologi); 14. Meryana br  Lafau (Agroteknologi); 15. Tulusman Giawa (Agroteknologi); 16. Immanuel Manahan Sitorus (Agroteknologi); 17. Andreas Fajar Tomyta Sarumaha (Agroteknologi); 18. Silvester Roy Darwin Sarumaha (Agroteknologi); 19. Pendi Leonard Simanjuntak (Agroteknologi); 20. Apkris Volman Zega (Agroteknologi); 21. Selekta Etika Harefa (Agroteknologi) 22. Maruli Tua Siringo Ringo (Teknologi Hasil Pertanian); 23. Devi Oktavia Tambunan (Teknologi Hasil Pertanian). (h/pr)