TIGA ORANG MAHASISWA UNIKA RAIH BEASISWA BRI INDONESIA CERDAS
13 Desember 2018
wakil Rektor III (No. 2 dari kanan) mendampingi mahasiswa Unika Santo Thomas (No.3,5 dan 6 dari kanan) saat menerima beasiswa dari BRI.

Rabu, 12 Desember 2018, Tiga orang mahasiswa Universitas Katolik Santo Thomas yang  sering disebut dengan Unika telah berhasil menjadi penerima beasiswa dari Bank Republik Indonesia (BRI) Indonesia Cerdas. Secara simbolis, beasiswa ini diserahkan oleh Manajemen BRI kepada mahasiswa yang disaksikan oleh Wakil Rektor III (Ir. Patricius Sipayung, M.Si) dan Bendahara Umum Yayasan Santo Thomas (Ivone Gunawan) di Wak Noer Jl. Uskup Agung no. 15 Medan.

Berdasarkan informasi dari bagian kemahasiswaan Unika, ketiga mahasiswa tersebut adalah Pondang E. Siallagan (PGSD S1), Meiyanti Simanuang (Manajemen S1), Agus Gunawan Sembiring (Agroteknologi S1).

Dilansir dari http://www.pendaftaranonline.web.id/2015/03/pendaftaran-online-beasiswa-bri.html bahwa salah satu syarat untuk memenangkan beasiswa ini adalah memiliki Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.0, artinya bahwa mahasiswa tersebut harus memiliki prestasi akademik yang diukur dari IPK.

Sebagai Wakil Rektor III yang membidangi kemahasiswaan, Ir. Patricius memberikan ucapan selamat kepada peraih beasiswa tersebut. “Selamat kepada ketiga mahasiswa kami, manfaatkan lah dana beasiswa ini sebaik-baiknya, semoga keluarga juga merasa terberkati” katanya.
(h/pr)