UNIKA GELAR MISA SYUKUR KEBERHASILAN AKREDITASI INSTITUSI
15 Desember 2018
Rektor menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua BPMU sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa.

Universitas Katolik Santo Thomas telah menggelar Misa Syukur atas keberhasilan Akreditasi Perguruan Tinggi pada hari  Sabtu, 15 Desember 2018 di Kapel Santo Pius Unika. Misa ini digelar karena menyadari bahwa prestasi ini merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak diantaranya, Pimpinan, Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Alumni serta Rekan Pengguna Alumni.

Misa yang dipimpin oleh RP. Leo Sipahutar, OFM.Cap (Mantan Rektor Unika Santo Thomas) dan didampingi oleh RP. Moses Tampubolon, OFM.Cap (Pengawas Yayasan Santo Thomas), RD. Marihot Simanjuntak serta RP. Fransiskus Zai, OFM.Cap.

Dalam Perayaan ini, Father Leo memberikan apresiasi kepada civitas akademika Unika khususnya kepada Rektor yang berhasil membawa akreditasi Unika menjadi B. Hal senada disampaikan oleh Father Moses dalam homilinya, memberikan apresiasi kepada semua civitas atas kerjasama yang baik. “Melihat skor yang diperolah oleh Unika, kita memiliki peluang untuk meraih akreditasi A” tukasnya.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dari semua elemen mulai dari mahasiswa, pegawai, dosen, alumni bahkan pengguna alumni sebagai rekan” kata Dr. Frietz Tambunan dalam sambutannya.

Perayaan ini dihadiri oleh Mahasiswa, Ketua BPMU, Pegawai, Dosen, Alumni serta Pengguna Alumni.
(h/pr).