slot https://senimanangka.com/ https://sprr.org/ http://pakde4drezeki.com/ https://sudututara.com/ pakde4d https://afterromeoworld.com/ https://www.drejtesia.org/ https://galerestaurant.com/ https://bestbackgammon.com/ https://carsonrotisseries.com/ https://pakde4d.crackerjackplayers.com/ https://pakde4d.carsonrotisseries.com/ https://tuluacademy.org/ https://coventryhalf.com/ https://kaosbolajersey.com/ https://pompakolamrenang.com/ https://www.goddesshuntress.com/

TIGA MAHASISWA UNIKA SANTO THOMAS IKUTI STUDENT CAMP (ICS) ASOSIASI PERGURUAN TINGGI KATOLIK (APTIK) BATCH VII 2023

Tiga Mahasiswa Unika Santo Thomas ikuti Intercultural Student Camp (ISC) Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (APTIK) Batch VII 2023 yang diselenggarakan Universitas Atma Jaya Makassar bersama dengan APTIK, Indonesia dengan Tema:“Memelihara Warisan Budaya melalui Keberagaman dan Kearifan Lokal menuju Peradaban Kasih.” Waktu pelaksanaan tanggal 8 – 12 November 2023 dengan Lokasi di Kota Makassar, Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan.
Kegiatan ini didampingi oleh Bapak Wakil Rektor III Ir. Charles Sitindaon, MT yang membidangi bagian kemahasiswaan bersama 3 mahasiswa Unika Santo Thomas, ialah :
1. Natalia Agrina Br Ginting (Prodi Manajemen)
2. Danianto Yunius Sinaga (Prodi Ilmu Hukum)
3. Aldyan Okuli Alberdius Sidabungke (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris)

Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa dari kurang lebih 22 perguruan tinggi katolik di Indonesia yang tergabung dalam APTIK. Tahun ini, Universitas Atma Jaya Makassar berkesempatan menjadi tuan rumah program unggulan Jaringan Akademik dan Kemahasiswaan APTIK (JAKA) tersebut. Puncak kegiatan ini berlangsung pada Jumat (10/11). “Memelihara Warisan Budaya Melalui Keberagaman Dan Kearifan Lokal Menuju Peradaban Kasih” menjadi tema besar ISC tahun ini.

Kurang lebih 160 peserta yang hadir dalam kegiatan ini berkesempatan mengunjungi Obyek Wisata Religi Patung Yesus di Kabubapaten Tator. Kegiatan ini ditutup di Sa’pak Bayo-Bayo Lem. Saluallo, Kabupaten Tator pada Sabtu 11 November 2023.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menjadi perwakilan mahasiswa Unika Santo Thomas dalam kegiatan ISC pada tahun ini, banyak sekali pengalaman dan pengetahuan yang saya dapatkan menjadi sarana untuk memahami keberagaman dan menumbuhkan sikap toleransi. Saya berharap di tahun depan Unika Santo Thomas mengutus lebih banyak lagi mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini”, ungkap Natalia Ginting.

(a/humas)