http://pakde4drezeki.com/ https://sudututara.com/ https://exipple.com/ https://afterromeoworld.com/ https://www.drejtesia.org/ https://galerestaurant.com/ https://bestbackgammon.com/ https://carsonrotisseries.com/ https://pakde4d.crackerjackplayers.com/ https://pakde4d.carsonrotisseries.com/

PRODI AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN JADI PETUGAS MISA CIVITAS AKADEMIKA

Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Unika Santo Thomas berkesempatan menjadi petugas misa civitas akademika yang berlangsung di Kapel St. Pius Unika Santo Thomas Medan, Jumat (27/10/2023) pagi. Pelaksaanaan kegiatan misa ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dengan petugas misa yang berbeda setiap minggunya.

Pada misa ini, seluruh mahasiswa/i Agribisnis stambuk 2023 dan 2022 tampil sebagai petugas. Kegiatan misa bersama ini berlangsung dengan penuh hikmat dan dipimpin oleh Romo Jeffrey. Misa dihadiri oleh para dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa/i Unika Santo Thomas.

Melalui pelaksanaan misa ini, diharapkan akan terbentuk sebuah wadah bagi para dosen maupun mahasiswa untuk menyampaikan harapan-harapannya kepada civitas akademika Unika Santo Thomas   melalui “Jaring Harapan”. Dengan adanya “Jaring Harapan”, diharapkan segala aspirasi dari dosen dan mahasiswa dapat terkumpul sehingga dapat mengembangkan lingkungan kampus yang humanis.

Melalui misa ini, Prodi Agribisnis dapat semakin mengenal para dosen, staf pegawai, dan mahasiswa/i prodi  lainnya terutama yang beragama Katolik. Pada kesempatan ini diucapkan terima kasih atas partisipasi dari Romo Jeffrey yang memimpin perayaan misa. Kepada eluruh mahasiswa Agribisnis yang bertugas sebagai petugas koor, misdinar, organis, dirgen, persembahan, lektor, bacaan, Mazmur, dan doa umat. Tanpa jerih payah dari para petugas misa ini tidak dapat berlangsung dengan sukses dan semaksimal mungkin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan k Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Posman Sibuea, MS, Wakil Dekan Dr. Dra. Delima Panjaitan, M.Si, Kepala Program Studi (Kaprodi) Agribisnis Ir. Cyprianus P.H Saragi, MS, para dosen Unika Santo Thomas, para tendik Unika Santo Thomas, dan seluruh mahasiswa/i Unika Santo Thomas yang turut hadir dalam perayaan misa kampus.

“Semoga perayaan misa ini membawa kedamaian dihati seluruh  civitas akademika Unika Santo Thomas,” ucap peserta yang hadir. (Maryanti Sitohang)

PELAKSANAAN misa civitas akademika yang berlangsung di Kapel St. Pius Unika Santo Thomas Medan, Jumat (27/10/2023) pagi.

(a/humas)