KEMENANGAN BERGENGSI : FINAL MOBILE LEGEND MEWARNAI FIKOM FAMZ EVENT 2 FAKULTAS ILMU KOMPUTER 2024

Humas.ust – Dalam serangkaian acara yang penuh semangat, Grand Final dari turnamen Mobile Legend dalam memeriahkan FIKOM FAMZ EVENT – 2 telah menyita perhatian semua orang. Kompetisi sengit antara tim-tim yang berpartisipasi telah memunculkan hasil yang mengejutkan dengan penobatan tiga juara sekaligus. Perlombaan ini dilangsungkan pada tanggal 10 Juni 2024 di ruangan kelas 1/2 Gedung Fakultas Ilmu Komputer Lt. 1.

Di balik layar yang dipenuhi dengan kegembiraan dan ketegangan, tim-tim berjuang keras untuk meraih kemenangan. Setelah serangkaian pertandingan yang menegangkan, tiga tim berhasil menonjol di atas yang lain, memperoleh kejuaraan dengan membawa nama masing-masing kelas serta program studi mereka.

 

Tim TI C 21, TI A 22, dan SI A 22, tiga tim ini menunjukkan keterampilan yang luar biasa dan kerja sama tim yang solid. Setiap langkah dan keputusan strategis mereka di dalam permainan Mobile Legend membuat penonton tak bisa berkedip.

Pemenang Lomba Turnamen Mobile Legend

Champions – Teknik Informatika Angkatan 2021 Kelas C

Runner-up – Teknik Informatika Angkatan 2022 Kelas A

3RD Place – Sistem Informasi Angkatan 2022 Kelas A

Prestasi mereka dalam turnamen ini tidak hanya memenangkan penghargaan, tetapi juga menginspirasi banyak orang.

Dengan berakhirnya turnamen Mobile Legend yang sukses ini, harapan akan terus bergulir untuk pertemuan-pertemuan esports yang akan datang, yang akan terus memperkuat ikatan antara para mahasiswa dan memupuk semangat persaingan sehat di antara mereka (Agnes Cicilia S. Simanjorang / Student Staff).

 

 

(a/humas)