VISITASI TELKOM

VISITASI TELKOM

Selasa, 22 Maret 2017 UNIKA Santo Thomas menerima kunjungan Telkom di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat UNIKA Santo Thomas SU. Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor UNIKA Santo Thomas SU Dr. Frietz R. Tambunan didampingi oleh Kabiro, Dosen, Sekretaris dan Tim IT UNIKA Santo Thomas SU.

Dalam pertemuan ini, pihak Telkom memberikan penawaran kepada UNIKA Santo Thomas salah satu produk yaitu sistem akademik yang berbasis digital (e-academic). E-Academic ini adalah salah satu media yang baik untuk dapat diimplementasi di sebuah Universitas dengan tujuan mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada mahasiswa dan dosen yang serba up to date. Selain itu, Pihak Telkom juga memaparkan kualitas jaringan internet yang tersedia di UNIKA Santo Thomas sudah  baik dan akan menjadi sangat mudah untuk meningkatkan kualiltas menjadi lebih baik lagi.

Peningkatan ini memang perlu diwujudkan demi tercapainya kelancaran semua pihak termasuk mahasiswa dalam memperoleh informasi. Hal ini juga sangat mendukung kualitas kinerja Dosen dan Staff UNIKA Santo Thomas SU. Tujuan akhirnya adalah internet dengan kualitas yang baik dapat dinikmati oleh semua pihak di lingkungan kampus UNIKA Santo Thomas SU.

Kerja sama antara UNIKA Santo Thomas dan Telkom adalah bagian dari komitmen UNIKA Santo Thomas menuju perubahan yang lebih baik.

(Ita/Admin)