http://pakde4drezeki.com/ https://sudututara.com/ https://exipple.com/ https://afterromeoworld.com/ https://www.drejtesia.org/ https://galerestaurant.com/ https://bestbackgammon.com/ https://carsonrotisseries.com/ https://pakde4d.crackerjackplayers.com/ https://pakde4d.carsonrotisseries.com/

PENGUKUHAN PRESTASI LUAR BIASA GURU BESAR DI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

Jum’at, 26 Januari 2024 Universitas Katolik Santo Thomas dengan bangga mengumumkan pengukuhan Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T., MCE sebagai Guru Besar pada bidang Ilmu Komputer. Acara pengukuhan diselenggarakan di Bina Media Convention Hall.

Acara pengukuhan dihadiri oleh pejabat-pejabat kampus seperti Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Prof. Maidin Gultom, S.H., M.Hum, Wakil Rektor I Dr. Tonni Limbong, M.Kom., MCE, Wakil Rektor II Ibu Romasi Lumban Gaol, S.E., M.SI, Wakil Rektor III Ir. Charles Sitindaon, M.T dan Wakil Rektor IV Godlif Sianipar, S.S., M.A., Ph.D. Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, M.A., Ph.D, mewakili Ketua Pembina Yayasan, mewakili Ketua Pengurus Yayasan, para Pemuka Agama, Dekan, Kaprodi, Kepala Lembaga serta Senat dan seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan “Semoga pengukuhan Guru Besar ini menginspirasi para akadimisi yang lain untuk segera menjadi Guru Besar. Tolong disadari, bahwa pencapaian Guru Besar ini bukan saja merupakan capaian pribadi sebagai seorang dosen, namun juga menjadi capaian Universitas yang sangat penting.”

Dengan pengalungan samir Guru Besar oleh Rektor Unika Santo Thomas kepada Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T., MCE resmi meraih gelar Guru Besar. Semua pihak menyambut hangat penghargaan yang diberikan kepada Prof. Dr. Zakarias, M.T., MCE, mengakui kontribusinya yang luar biasa dalam bidang akademik.

Pada acara yang membanggakan ini keluarga besar juga turut hadir. Pada kesempatan ini anak dari Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T., MCE memberikan apresiasinya kepada sang papa. “Beliau adalah pribadi yang displin, ambisius dan penuh tanggungjawab” ungkap Johannes dengan bangga.

Dalam sambutannya Johannes Andriano Situmorang, S.T menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga segala proses yang dijalani berjalan dengan baik.

Acara turut dimeriahkan dari penampilan paduan suara Gita Unika Santo Thomas serta persembahan sebuah lagu dari keluarga besar Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T., MCE.

Universitas Katolik Santo Thomas meyakini bahwa kehadiran Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T., MCE akan terus memberikan inspirasi, motivasi dan kontribusi yang positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pembelajaran di Universitas Katolik Santo Thomas ini. (Ade I Sitanggang/ Student Staff)